Topikngakak | Kemana FPI dan MUI Saat Kader Partai Gerindra Ini Menghina Allah? Saksikan Videonya

Posted by

Topikngakak | Kemana FPI dan MUI Saat Kader Partai Gerindra Ini Menghina Allah? Saksikan Videonya

Topikngakak | Kemana FPI dan MUI Saat Kader Partai Gerindra Ini Menghina Allah? Saksikan Videonya

Sungguh mengherankan melihat sikap FPI dan MUI juga kelompok ISLAM garis keras lainnya yang sangat reaktif kepada Ahok yang karena penafsirannya yang dianggap ‘menghina’ Al-Quran sehingga di demo sampai ribuan orang setiap Minggu. Sementara mereka tidak melakukan hal yang sama ketika Allah SWT dihina oleh salah satu kader partai Gerindra yang sekarang menjabat sebagai ketua umum DPN Srikandi Gerindra yang bernama DR. Nurcahya Tandang.

Wanita yang saat berorasi menghina Allah dengan mengatakan bahwa Prabowo sebagai titisan Allah SWT merupakan Lulusan S3 Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) tercatat sebagai dosen Intelijen Negara di Badan Intelijen Negara (BIN) selama lima tahun pada januari 2007 hingga Mei 2012. Selain itu, wanita yang juga aktif sebagai penulis ini juga pernah menjadi dosen hubungan internasional dan politik Universitas Hasanudin, Makassar.

Dalam orasinya Nurcahya mengatakan, “Kita tidak hanya mendukung Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT.”

 Nah kurang mentereng apa coba gelar dan jabatan Nurcahya? Tapi, mana reaksi kalian atas penghinaan ini? Apakah kalian bertindak hanya karena yang berbicara adalah seorang Ahok?

Wanita ini sudah benar-benar salah dan nyata-nyata menistakan Allah SWT, tapi kalian diam dan tidak ada suara agar Polisi menangkap wanita ini atau agar Prabowo dan partai Gerindra mengadili wanita ini. Mana suara kalian hai para laskar FPI dan juga MUI?

Patut dipertanyakan apakah sebenarnya kalian ingin bersama-sama membangun bangsa ini? Atau kalian hanya ingin melihat bangsa ini jatuh?

Saksikan videonya berikut ini:




Topikngakak Updated at: 14.36

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising